Penyampaian Program oleh TIM I KKN UNDIP 2018 kepada Perangkat Desa Karangbrai

Penyampain Program Tim I KKN Universita DIponegoro Tahun 2018

Tahun ini, Desa Karangbrai diberi kesempatan lagi menjadi salah satu desa di Kecamatan Bodeh sebagai tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro. Tim I KKN Universitas Diponegoro 2018 tiba di Desa Karangbrai sejak hari Kamis, 4 Januari 2018. Selama seminggu pertama, mereka telah melakukan survei mengenai potensi dan permasalahan yang ada di Desa Karangbrai. Dari hasil survei tersebut, mereka dapat menentukan program-program apa saja yang sesuai untuk Desa Karangbrai.

Tim I KKN Universitas Diponegoro di Desa Karangbrai berjumlah 8 mahasiswa yang berasal dari 4 Fakultas, yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran serta Fakultas Sains dan Matematika. Setiap mahasiswa akan membuat 2 program yang sesuai dengan bidang ilmunya, ditambah sebuah program gabungan, sehingga total program yang nantinya akan dibawakan ada 17 program.

Penyampaian program-program kepada Perangkat Desa bertujuan agar Perangkat Desa juga tau apa-apa saja yang akan dikerjakan oleh Mahasiswa Tim I KKN Universitas Dipongoro dan memberikan masukan agar keberjalanan program tersebut dapat berjalan secara optimal serta memberikan manfaat kepada masyarakat Karangbrai, Mahasiswa dan Universitas Diponegoro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*